Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo


Wisata Air Terjun Madakaripura Probolinggo – Bagi anda pecinta alam pasti air terjun tak luput dari benak anda. Di Probolinggo memiliki banyak sekali objek wisata mulai dari gunung Bromo sampai pantai Bentar, disisi lain terdapat air terjun indah nan eksotis yaitu air terjun Madakaripura. Uniknya air terjun Madakaripura berbentuk tabung, anda dapat melompat dan meluncur dari tepi tabung air terjun Madakaripura.

Air terjun berketinggian sekitar 200 meter ini memiliki suasana yang tak kalah indah dengan air terjun lainnya di Indonesia, selain itu warga sekitar percaya bahwa ai terjun tersebut memiliki suasana yang sangat mistis dan keramat. Nah apakah anda ingin berkunjung ketempat wisata Air Terjun Madakaripura? Baiklah simak informasi berikut yang dapat anda temukan disana.

Informasi Seputar Air Terjun Madakaripura
Air Terjun Madakaripura terletak di Probolinggo, air terjun dengan bentuk ceruk yang berketinggian sekitar 200 meter. Air terjun ini adalah air terjun yang tertinggi di Pulau Jawa bahkan tertinggi kedua di Indonesia dibawah Air Terjun Sigura-Gura Sumatera utara. Wah sungguh menarik bukan?

Tebing tinggi disekitar air terjun menghiasi dan menambah keunikan dari Air Terjun Madakaripura tersebut, tebing ini memiliki tempat terjunan yang unik, dua diantaranya tampak seperti tetesan air hujan yang abadi yang menyerupai sebuah tirai menyembunyikan tebing didalamnya. 
0 Komentar untuk "Wisata Air Terjun Madakaripura di Probolinggo"

Back To Top